Ad Code

Barcode

RIBBON BARCODE




 RIBBON BARCODE | PITA BARCODE | TINTA BARCODE, ribbon barcode sendiri ada beberapa type dan untuk type pokoknya ada 3 macam yang nantinya di bagi lagi sesuai dengan penggunaan material label yang di pakai. dan untuk ribbon barcode yang umum di gunakan di lapangan adalah.

RIBBON WAX
Ribbon Wax adalah ribon kelas ekonomis yang mana sifatnya mudah hilang dan di gunakan untuk kebutuhan yang jangka pendek  seperti , harga barang, label pengiriman, label resep, label gizi dan lainnya.

RIBBON WAX RESIN
Ribbon Wax Resin adalah ribbon kelas menengah yang sifatnya tidak mudah hilang tetapi juga tidak permanent, ini secara penggunaan juga cocok untuk di gunakan pada label barcode untuk penggunaan jangka menengah seperti waktu lebih dari enam bulan dan tidak lebih dari 1 tahun, walaupun kenyataannya jika tidak terlalu sering di sentuh atau tergores maka akan tahan hingga lebih 2 tahun, fakta di lapangan. ini sudah di gunakan pada produk froozen foods, pergudangan dan juga manufaktur.

RIBBON RESIN
Ribbon Resin adalah ribbon barcode yang kuat bahkan bisa di bilang ribbon barcode  permanen tergantung di aplikasikannya di mana, jenis ribbon ini pun sudah biasa di gunakan dengna material label yang pastinya tahan suhu ruangan panas dan tahan suhu ruangan yang dingin, untuk ribbon ini pengalaman di lapangan sudah banyak di gunakan di label elektronik, baik di luar ataupun di dalam komponen, serta pastinya pada chemicals produk karena sifatnya yang keras wajib menggunakan ribbon barcode dan label barcode yang bagus dan kuat juga.

Demikian penjelasan ribbon barcode, yang tentunya dari masing-masing brand ribbon pastinya kualitasnya pun berbeda-beda. dan pastinya di sarankan sebelum menggunakan bahkan memesan lebih baik minta di coba dlu atau tanyakan dlu kepastian dan infokan juga anda akan menggunakan untuk apa dan di tempelkan di mana agar tidak ada kekeliruan.

Keyword: ribbon  barcode, ribbon barcode wax, ribbon barcode wax resin, ribbon barcode resin

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Barcode
More Information Please Call Our 081287622285, 0274-2817701 or Mail to info@wangkal.com