Ad Code

Barcode

Label Stiker Barcode

 

Label Barcode
Label Stiker Barcode adalah label yang di gunakan untuk mencantumkan identitas produk baik dengna Barcode atau kode produk dan identitas lainnya yang perlu di tampilkan pada stiker label.

Sementara selama ini untuk label stiker barcode identik dengan label blank roll yang di desain dari berbagai macam material bahan label seperti , Semicoat, Thermal, Opp, Yupo, PET SILVER, HVS dan lainnya, pada prinsipnya untuk Label Barcode ini di cetak menggunakan Printer Label yang memiliki kecepatan untuk series desktop atau kecil hingga 152mm Per Detik. jadi sangat cepat. 

Label Barcode sendiri di desain untuk mempermudah proses pengaplikasian label dan juga proses identifikasi barang pada swalayan, industri, dan juga lainnya. untuk Label Barcode memiliki aplikasi tersendiri bawaan Printer Barcode, Seperti Zebra Designe, Nice Label, Bartender dan yang lainnya. 

Untuk Aplikasi percetakan barcode dan Barcode Generator masing masing berbeda untuk 

Barcode Generatordan QRCode sendiri adalah Aplikasi yang di gunakan untuk mengkonversi data baik nomor ataupun angka menjadi Barcode ataupun QRCode.

Sedangkan Software Printing Barcode adalah Software yang di gunakan untuk print dan layout label barcode perbedaannya di sni untuk Software Printing Label Barcode memiliki Tool untuk Layout dan juga Generate. sedang Aplikasi atau Software Generate hanya mengkonversi aja tidak ada Tools untuk melayout label barcode.


Kembali lagi ke pembahasan, Label Barcode di desain dengan ukuran dan material yang berbeda beda dan kami dapat membantu untuk kebutuhan label barcode anda baik Blank, Printing dan juga Securuty Label. Untuk Info detail silahkan kontak kami pada nomor dan email yang tertera.

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Barcode
More Information Please Call Our 081287622285, 0274-2817701 or Mail to info@wangkal.com